Laman

Kamis, 12 Juli 2012

Bagaimana Cara Mengajar Kelas Komputer

Hari ini, adalah penting bagi siswa dan karyawan untuk mempelajari keterampilan dasar komputer. Berikut ini akan membahas beberapa saran yang dapat Anda lakukan dalam rangka untuk mengajar kelas komputer.

1. Tentukan apa topik untuk mengajar. Bagi Anda dapat mengajarkan sesuatu, Anda perlu tahu apa materi pokok yang ingin Anda bicarakan di kelas. Apakah Anda akan mengajarkan keterampilan mengetik dasar? Apakah Anda ingin kepala lurus dan mengajar tentang spesifik software? Atau apakah Anda ingin memulai dengan perangkat keras komputer?

2. Membangun rencana pelajaran. Anda perlu memiliki ide yang jelas tentang topik apa yang Anda akan menyentuh. Misalnya, Anda berencana untuk mengajarkan keterampilan komputer dasar, berikut ini akan mengutip contoh tentang bagaimana rancangan Anda akan terlihat seperti.

Dasar-dasar Komputer Literasi
Topik yang dibahas:

* Evolusi komputasi – diskusi pada pengembangan dan peningkatan komputer modern dari pendahulunya.
* Hardware Software ikhtisar dan – diskusi tentang bagian-bagian dari komputer, periferal, dan perangkat lunak yang diperlukan untuk menjalankannya.
* Komputer keterampilan mengetik – diskusi tentang tata letak keyboard dan tangan pada latihan untuk belajar mengetik sentuh.

Setelah selesai menguraikan rencana pelajaran Anda, lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Cari tempat dimana pembelajaran akan kondusif.
Jika tempat belajar tidak akan kondusif bagi para siswa, maka kelas Anda hampir tidak akan berguna. Item ini akan menjadi salah satu prioritas utama Anda untuk melihat ke dalam ketika mencari lokasi.

* Rasio 1:1 komputer untuk siswa – siswa akan belajar lebih banyak jika mereka memiliki kesempatan untuk bermain dengan komputer mereka sendiri selama kelas Anda.
* Tenang tempat – siswa akan memiliki waktu sulit berfokus pada diskusi Anda jika tempat itu berisik.
suhu Menguntungkan * kamar – suhu ruangan pasti akan mempengaruhi konsentrasi mereka saat belajar. Jika ruangan terlalu panas, mereka akan lebih fokus pada mengipasi diri mereka dari panas. Jika ruangan terlalu dingin, mereka akan terlalu sibuk menggigil bukan mendengarkan Anda kuliah.

Untuk kelas seperti ini, Anda mungkin ingin menghubungi sekolah terdekat di daerah Anda untuk mengetahui apakah mereka akan bersedia untuk meminjamkan Anda menempatkan mereka.

Terakhir, memutuskan jadwal kelas Anda. Jika memungkinkan, buatlah itu bahwa kelas waktu dan hari Anda akan diselenggarakan adalah menguntungkan bagi siswa Anda. Setelah semua, Anda terutama melakukan kelas demi mereka, jadi mungkin sebaiknya bekerja ekstra untuk mempertimbangkan mana jadwal yang nyaman bagi mereka untuk mengambil kelas Anda.

Pengikut